AndroidGamePokemon GOTips

Cara Install Pokemon GO di Android

Ternyata cara install pokemon GO di Android zenfone 5 agak susah juga ya, udah coba install apk yang dapet dari searching mbah google, eh malah gak bisa dibuka.

Game Pokemon GO ini ternyata banyak penggemarnya juga, tapi saat ane nulis artikel ini, di playstore belum support untuk indonesia. akhirnya searching deh dan nemu beberapa apk yang bisa di install, dan ternyata… beberapa mengalami kegagalan, ada yang berhenti pas loadingnya… ada yang malah blank hitam aja dan ditunggu-tunggu gak juga ada respon.

Dan akhirnya nemu juga file apk yang mantap deh, pas di install di android zenfone 5 ane, langsung bisa dimainkan. akhirnya sking penasarannya ane coba deh mainkan. Filenya bisa langsung di DOWNLOAD DISINI.

Malam sudah larut dan jam menunjukkan pukul 10 malam WIB Waktu Indonesia Barat bukan Waktu Indonesia Bercanda kayak acara yang di NET TV ya. ane coba hunting nyari tuh pokemon, padahal hpnya baru aja dicharge, terpaksa dipaksain pake Power Bank hehehe… eh ternyata juga ada bodyguard ane yang dua orang ini ngikut nemenin ane buat nangkap para monster ini.

Oh iya, sedikit tips buat temen-temen ya! ane sebelum buka pertama kali game pokemon GO ini, aktifin dulu GPSnya dan buka dulu Google MAPnya untuk mengetes GPSnya, karena game ini memang perlu GPS yang akurat. bahkan ane juga install aplikasi GPS locker yang bisa di download langsung dari playstore.

Pas buka pertama kali game pokemon GO ini langsung muncul deh tuh para monster, dan si bodyguard ane yang satu langsung cegat ane, jangan… jangan diambil dulu, nanti aja… biar kita dapet Pikachu…nanti kalo udah lebih dari 4 kali nemu pokemon biasanya akan muncul tuh si Pikachu.

Nah mulailah kita pada hunting, menyusuri jalan komplek rumah… dan TERNYATA…. ketemu juga beberapa player pokemon sedang sibuk juga memburu monster-monster pikachu ini, ada yang jalan bersama-sama sambil nyari-nyari tuh monster, ada yang juga pada boncengan naik motor berdua sambil ngarahin android mereka ke jalanan, banyak deh pokoknya, ane aja kaget sumpah!!! ini game kog bisa cepet banget menularnya ya….

Ok deh, lanjut ya, dan ternyata bener setelah lebih dari 4 kali tuhpara monster pokemon muncul, barulah si Pikachu nongol dan langsung ane tangkap, Gotcha…!! dapet deh…

Nah karena dah malam dan juga lumayan jalan-jalannya, akhirnya kita balik aja ke rumah untuk tidur dulu, dan rencana besok pagi dilanjutkan sambil jalan-jalan pagi.

Oke deh demikianlah sedikit penjelasan tentang Cara Install Pokemon GO di Android.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close