ForexTrading

TIPS TRADING

Apakah Anda mengalami kesulitan-kesulitan yang Anda hadapi saat ini ?
Berdasar pengalaman yang banyak TRADER hadapai pada waktu sebelumnya yakni STRESS / BANGKRUT karena : 
  1. Salah Pilih Timeframe Dalam Trading. 
  2. Terlalu Banyak INDIKATOR dalam 1 CHART.
  3. Terlalu Banyak FOKUS PAIR.

tips trading
Pertanyaan yang sering diajukan adalah “SOLUSINYA bagaimana”…. ??Dan jawaban dari kebanyakan para TRADER PROFITABLE adalah :
  1. Gunakan HANYA TF M5 – H1 untuk EKSEKUSI dan H4 – Monthly untuk ANALISA. Jangan Dibolak-balik dan pilih saja misalkan yang Anda analisa di H4 lalu Eksekusi Di M5, M15 jg boleh. Yang gak boleh itu ANALISA di H1 lalu EKSEKUSI di H1 juga.. ini yang tidak boleh karena di TF H1 masuk ke KATEGORI TF Eksekusi bukan ANALISA.
  2. Gunakan MAX 2 INDIKATOR dalam 1 Chart. JANGAN OVER. misalkan 2 MA atau 1 MA dan 1 Bolinger Band, atau bisa jg stochastic dan RSI.Namun PRIORITASKAN untuk gunakan FIBONACCI / PATTERN CANDLE / SnD atau SUPPORT DAN RESISTEN di dalam bertrading. Biasanya INDIKATOR hanya ALAT BANTU untuk EKSEKUSI saja dan SANGAT SULIT jika dipakai untuk ANALISA.
  3. FOKUS PAIR 1-2 Saja. yang lain mah buat selingan aja. Toh inginya PROFIT, BANYAK PAIR Malah STRESS Sendiri karena tiap negara beritanya BEDA-BEDA dan Bisa-bisa SULIT untuk Anda profit jangka PANJANGNYA.
  4. Usahakan slalu DISIPLIN dan SABAR dalam bertrading, jika tidak maka ya pasti selalu buka order tanpa MENGANALISA dengan baik dan benar. Selain itu DISIPLIN dan SABAR menunggu momen yang tepat jg diperlukan, serta Disiplin dalam hal ATURAN yang telah kita buat jg itu yang paling penting.
(KTE:LR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close